Kelebihan dari Genteng Beton

Genteng Beton merupakan jenis penutup atap yang populer di pergunakan di perumahan-perumahan.

Genteng beton terbuat dari pasir, bahan material semen, dan fly ash, yang dicampur dengan air dan di cetak lalu dikeringkan. Kekuatan genteng ini di pengaruhi oleh kebersihan dan ukuran butiran pasir yang di pergunakan, serta material semen sebagai bonding agent. Fly Ash di butuhkan sebagai filter untuk mengisi celah-celah diantara butiran pasir, sehingga di dapatkan genteng yng lebih padat dan kuat.

Genteng beton ini di pasarkan dalam dua bentuk yakni genteng beton gelombang (Genteng beton garuda) dan genteng beton Flat. Daya tutup keduanya hampir sama, yaitu 11 pcs genteng per m2.
Kelebihan genteng beton adalah lebih kuat dan ekonomis. Kuat karena genteng beton ini tahan karat, di bandingkan dengan genteng logam. Harganya juga relatif terjangkau dibandingkan dengan genteng bahan lainnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment