Pagar Panel Beton Precast

Pagar Panel Beton Precast sering digunakan untuk batas lahan terutama pada pabrik di kawasan industri, lahan kosong, tetapi seiring dengan berjalannya waktu pagar panel beton precast juga digunakan untuk membatasi lahan perumahan-perumahan.
Pagar panel beton precast terbuat dari beton dan besi tulangan yang di cetak di pabrik sehingga dapat menghasilkan produk yang rapi dan halus permukaannya serta ukuran yang seragam. Pagar panel Beton precast umumnya tersedia dalam ukuran panel 5 cm x 40 cm x 240 cm yang di susun 4 lapis untuk ketinggian 1,6 n sampai dengan 8 lapis untuk tinggi pagar 3,2 m. Pagar panel beton precast ini bisa dikombinasikan dengan pintu gerbang besi maupun pagar BRC.
Pagar panel beton pada umumnya menggunakan pondasi setempat dari pasangan batu kali pada tiap tiangnya dengan catatan kondisi tanahnya keras. Jika kondisi tanahnya lunak, maka perlu tambahan pondasi batu kali lajur dan sloof beton bertulang sepanjang bawah pagar panel beton precast tersebut.

Ada beberapa kelebihan dari penggunaan pagar panel beton precast antara lain :
1. kualitas lebih terjamin karena di produksi di pabrik.
2. Permukaannya yang lebih halus dan rapi, bisa digunakan tanpa memerlukan finishing lagi.
3. Kokoh, kuat dan memiliki ketahanan yang baik terhadap perubahan cuaca.
4. Dari segi harga relatif lebih murah daripada pagar pasangan bata merah biasa yang masih memerlukan plester aci dan cat.
5. Mudah dan cepat pemasangannya bisa mencapai sekitar 25 m1/hari.
6. Bisa di pasang pada lokasi yang relatif sulit (misal elevasi lahannya yang naik turun).
7. Untuk meningkatkan fungsinya dapat dilengkapi dengan kawat duri rangka besi siku yang dipasang atas kolom beton.
8. Sistem knock down sehingga dapat dibongkar pasang jika ingin dipindahkan pagarnya kelokasi lainnya.
9. Ramah lingkungan dan bebas biaya perawatan.

Untuk rangka kawat duri di atas pagar panel beton precast bisa menggunakan besi siku 40x40x3 mm dengan panjang 50 cm sampai 60 cm. Pada umunya digunakan kawat duri 3 lajur sampai 5 lajur. tetapi kadang ada juga sampai 7 lajur.
Untuk mengetahui harga nya klik Pabrik Arthamulia precast
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment